01 April 2015

Ditempat saya kerja ini ada beberapa orang supir yang kerjanya ya.. nyupir..
diwaktu senggang mereka biasanya nyuci mobil kantor yang mereka gunakan. jadi nggak ada supir yang kendaraan nya kotor. harus bersih!
sambil nongkrong di pos security, dan sedang gundah gundala serta dalam dilema hati yang saya hadapi di pekerjaan sekarang (baca : resign di april mop) saya masih berfikir, betapa beruntungnya saya dibanding teman-teman yang bekerja sebagai supir ini.
gaji saya lebih besar dari mereka, kerjaan saya cuma di ruangan dan jarang2 keluar kantor dan saya nggak perlu repot2 cuci mobil seperti teman2 supir yang berjibaku dengan air dan sabun.. basah.. becek.. lembab..belum lagi kalau kena penyakit kutu air.. (bah paranoid sekali saya)
wel.. salut deh buat mereka yang rela mengerjakan itu agar bisa menafkahi keluarga.
didalam renungan singkat yang terjadi di pos security itu, saya sempat berfikir. gimana ya kalau saya bekerja di perusahaan ini sebagai supir?
pasti saya juga menjalani rutinitas yang sama seperti mereka.
ngantar barang, ngantar orang, bongkar muat, cuci mobil, parkirin mobil...
trus terbayang gimana kalau bos ngomel-ngomel karena kendaraan saya kotor.
woiii... mobil mu dibersihkan.. jangan jorok begitu...
^^ aslinya bos nggak pernah ngomong gitu sih. namanya juga khayalan gila.
trus saya manut-manut...
baik bos.. mobilnya akan saya bersihkan sekarang...
.
.
**bersih-bersih cuci mobil**
.
.
bukan mobil pribadi cuwk.. mobil perusahaan yang dibersihkan..

langsung terbayang wajah yaomingface diwajahnya si.....


.....ahsudahlah...


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!