26 Maret 2015

ini cerita berasal dari inspirasi saat nongkrong di.. ehm.. jamban..
pas kebetulan saya lgi mumet mikirin kerjaan yang lagi banyak tekanan dari berbagai penjuru.
yang namanya kerja sama orang ya begitu..
kerja sama dikerjain ya mirip-mirip sajalah. belum lagi istilah kalau "bos selalu benar", pendapat itu memang benar adanya... iyyy.. ngehek.. haha yang penting dapat gaji.
kemudian sempat terpikir untuk resign karena mental udah ngedrop menghadapi penderitaan ini. terbayang lah beberapa opsi mau kemana nantinya apabila resign tapi tetap nggak berani juga mengajukan surat resign karena belum ada kerjaan pengganti.
didalam benak ini sudah terancang bentuk-bentuk surat resign..

... dengan ini saya mengajukan pengunduran diri tertanggal 1 april 2015...


trus kalo misalkan setelah resign nggak bisa dapat kerjaan lagi, tanggal 2 april nya balik aja lagi kekantor trus bilang ke HRD nya...

"April Moooopppp"

terlepas dari pro kontra yang terjadi tentang april mop; biasanya dibahas di sosmed; ada yang pro dan ada yang kontra itu hal yang biasa. sebenarnya saya juga tidak suka dengan budaya april mop dan saya bersukur keluarga saya; teman-teman saya; lingkungan saya; tidak ada yang iseng dengan mop-mop an yang seperti itu..


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!