16 Maret 2015


strip komik ini berawal dari cerita tetangga saya saat dia berurusan dengan remaja alay yang ternyata anggota ormas saya..
alkisah tetangga saya bawa mobil butut buat ngangkut tanah urug. begitu lewat di salah satu jalan yang cukup lebar, tiba-tiba dari belakang ada mobil H*nda J*zz keluaran terbaru yang meng-klakson terus menerus meminta jalan.
namanya jalan lebar ya seharusnya selipin aja bro... ngapain mesti pakai klakson segala..
tapi kayaknya pengemudi itu remaja alay yang baru bisa nyetir.. lah.. lebar jalan masih tersisa 2 meter masa nggak berani nyelip... hahaha...
cukup lama tu remaja alay nggak bisa nyelip, kemudian remaja alay itu mengeluarkan kartu anggota nya dan di lambaikan lewat jendela....
melihat kondisi itu tetangga saya pun menghentikan kendaraan nya, diikuti oleh si anak alay tadi..
terjadilah cekcok antara mereka berdua..

Anak alay : Kamu tau? saya ini anggota ormas *****
tetangga saya : terus? saya harus takut gitu?
Anak alay : saya mau nyelip nggak dikasih jalan. bapak sentimen sama saya?!
tetangga saya : kamu yang beg* jalan lebar masih 2 meter nggak berani nyelip...
Anak alay : kalo nggak terima bilang!
tetangga saya : saya kan sudah bilang...... "kamu beg*, nggak bisa bawa mobil.. napa marah2 sama saya" !!

hening sejenak lalu kemudian tetangga saya pergi meninggalkan tekape... melanjutkan perjalanannya...
saya hanya bisa marah dalam hati...
"Dasar ormas kamfreet... saya sebagai masyarakat tak sudi nama masyarakat dibawa-bawa untuk arogansi macam itu... "

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!