22 Maret 2015


ini kisah tentang demam batu akik, dikantor saya teman-teman yang biasanya berkumpul ngomongin game HP Clash Of Clans justru berkumpul melihat beberapa bahan mentah dan cincin batu akik
awalnya saya cuek aja dengan kebiasaan baru itu, akhirnya jengah juga.... eneg lebih tepatnya
bagaimana nggak eneg, hampir tiap hari batuuuuuuuu aja di omongin....
batu akik itu sebenarnya udah lama dipakai sama bapak-bapak, dan baru booming sekarang mewabah ke kalangan yang nggak tua.... huehehehehe....
di sela-sela obrolan itu ada seorang teman saya yang dengan pede nya mengatakan..
"sekarang itu lagi jaman nya demam batu akik... "
mendengar itu langsung aja salah satu batu cincin nya saya pegang dan saya raba-raba seolah seperti dokter yang memeriksa pasien.... trus saya bilang gini..
"kondisi nya normal kok.. tidak ada tanda-tanda demam..."
"... njirrrr... bukan itu maksudnya......."



trus saya bilang kalau saya punya sebuah batu yang memiliki energi yang sangat kuat...
teman-teman pada nggak percaya karena saya emang udah biasa ngebanyol...
bah..
tapi tetap saya yakinkan dengan wajah serius..
kemudian saya masuk keruangan saya..
mengambil sebuah batu yang disebut-sebut memiliki energi yang sangat kuat...
.
.
.
...................... taaaraaaaa ...................

sebuah batu baterai ups...

entahlah kenapa bisa disebut sebagai batu

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!