17 Maret 2015



ini true story saat emak saya menasihatin agar tidak mudah tergoda.
maklum saya baru ngredit mobil dengan cicilan hampir 6 juta perbulan..
alamak... bagi saya itu nilai uang gede banget... mana harus dikeluarkan tiap bulan pulak.. saya harus nyangkul uang dimana buat buat menuhin nilai segitu tiap bulan...
suatu hari emak saya menasihatin kalau punya mobil itu dipakai buat kebaikan saja.. maksudnya jangan dipakai ketempat yang maksiat..
bawa sajalah ke Masjid, atau pengajian, atau apa lah yang penting tujuan nya tempat yang baik-baik saja..
terus emak saya juga menasihatin agar tidak mudah tergoda dengan wanita..
"biasanya cewek-cewek matre kalau liat cowok pakai mobil langsung nempel.. sok akrab... sok kenal... dia pikir kamu banyak uang.."

batin saya langsung menyahut...
"padahal otong kan nggak punya uang mak... kalau habis setoran cicilan mobil itu rasanya seperti hari raya idul fitri... dompet putih bersih dan tak bernoda......... "

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!