29 November 2015

Sepertinya ini yang kedua kalinya saya jadi korban iklan.
kalau dulu baju saya pernah kena tinta, trus dengan santainya tinta itu tidak dibersihkan, karena didalam benak saya sudah kena doktrin "enggak ada noda, enggak belajar.." sambil terbayang dalam pikiran saya betapa mudahnya membersihkan pakaian yang terkena noda tinta menggunakan deterjen seperti yang ada dalam iklan...
ternyata oh ternyata...
tinta nya tetap enggak hilang juga...
bah!

nah ini kali kedua jadi korban iklan..
"Lapar? ambil Sticker...!"

pasti ingat jargon itu kan?
alkisah saya ada di sebuah supermarket di Kota saya, dan kebetulan saat itu saya dalam kondisi lapar, trus teringat jargon iklan itu, langsung lah saya ambil itu coklat.
setelah pilih-pilih barang yang lain. pergilah ke kasir untuk membayar, dan setelah dibayar barulah struk belanjanya di cek, dan ternyata harga Sticker itu Rp 9.000,-.
untuk ukuran saya itu cukup mahal bagi sebuah makanan yang beratnya enggak sampai 100 gram.
penasaran.. langsung aja tu coklat saya makan.. dan ternyata.. masih aja lapar..

alamak...
lebih baik pergi ke warung saja lah.. makan nasi campur.. pasti kenyang..


0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!