26 November 2015

Dah lama enggak posting komik di blog ini.
sebenarnya bukan karena tidak ada gambar yang akan diposting, tapi karena komik strip nya berpotensi membuat emosi atau mengundang perdebatan atau mungkin juga berpotensi menjadi ajakan untuk menghasut.
meskipun sebenarnya penulis hanya mengungkapkan isi hati saja...
yah...
daripada jadi ajang pitnah dan adu domba...
lebih baik tidak usah di posting sajalah.
dan ini salah satu contoh komik yang pernah saya buat sewaktu musim asap di tahun 2015.


isinya hanya kegelisahan dan kegundahan saya tentang asap yang tak kunjung reda pada saat itu.
dan diantara kegundahan saya itu, ternyata menyebutkan kata "bukan urusan saya" memang sedikit melegakan....
terasa hilang semua beban, tanggung jawab dan fikiran yang memang seharusnya bukan urusan saya...

itu kan urusan mereka yang digaji dan dibayar oleh negara...

*******bukan urusan saya ********

tapi ngomong "bukan urusan saya" emang melegakan kok...
cobalah...

terasa hilang semua beban dipundak...
terasa hilang rasa tanggung jawab...  ***nyalakankompor***

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!